cara download game flash di armorgames.com tanpa software

kali ini saya akan sharing tentang cara mendownload game flash tanpa bantuan software sedikitpun (kecuali kecuali browser…)….langsung saja >>>

saya akan gunakan gunakan browser mozilla firefox…

1. buka situs armorgames.com

2. pilih salah satu game, dan mainkan (saya gunakan game “the fancy pants adventure world 2” sebagai contoh) …

3. lalu klik kanan dan pilih view page source

4. tekan CTRL+F

5. trus tulis “.swf” (tanpa tanda petik)

6. contoh nya ada tulisan kyk gini “<param name=”movie” value=”/files/games/the-fancy-pants-adve-553.swf” /> ” cukup copy link yg ini : /files/games/the-fancy-pants-adve-553.swf.

7.lalu hapus bagian yg di bold http://armorgames.com/play/553/the-fancy-pants-adventure-world-2

8. dan paste di situ (nanti jadi gini “http://armorgames.com/files/games/the-fancy-pants-adve-553.swf). dan klik enter…

9. klik file > save page as > ok….

selesai deh…

One comment

  1. ilmu yang sangat berguna yang membantu orang seperti saya yang hobi game flash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: