cheat tomatoes turbo racing league android dengan gameCIH need root

 

di internet memang banyak sekali hack tool untuk game ini… hanya saja, untuk mendownloadnya kita harus melewati survey… kebanyakan orang, malas untuk meladeninya… karena biasanya, setelah kita lewati salah satu survey tsb, filenya tak kunjung terdownload juga… dari pada begitu, lebih baik menggunakan gameCIH… aplikasi android ini berguna untuk nge-Hack game android layaknya cheat engine pada komputer…tapi, persyaratannya HP kalian harus diroot dulu…

bahan2:

Turbo Racing League : Googling aja… banyak kok… atau download langsung dari market.. versi berapapun gk mslh…

gameCIH2 (terbaru) : disini

langsung saja…

1. buka gameCIH setelah muncul pencet tombol home…

2. buka turbo racing…

3.klik gameCIH (biasanya ada di pojok kanan atas). pencet tombol search (yg kaca pembesar)

4.klik input number, tulis jumlah tomato kamu…

5.lakukanlah sesuatu untuk menambah/mengurangi jumlah tomato-mu… misalnya quick race…

6.setelah menang, tomatomu akan bertambah, lalu buka gameCIH dan klik tombol +

7.ulangi langkah 5-7 hingga akhirnya cuma ada 1 atau 2 result…

8.klik hasil result tsb ….

9.ubah valuenya jadi berapapun (misal : 999999999).lalu ubah yg satu juga (kalo ada dua.)

10.PALING PENTING : PENCET TOMBOL GEMBOK DIKIRI CODE YG KALIAN UBAH TADI HINGGA BERUBAH JADI TERKUNCI…

11. belilah sesuatu dan ENJOOOOOY…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: